Berita Utama Infrastruktur Kota Sukabumi Sosial

Danny Serap Aspirasi Warga Dapil 1 Cikole Citamiang

CISARUA (HALOSUKABUMI) – Reses masa persidangan ke satu tahun 2022/2023 dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Sukabumi. Kali ini, Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PKS, Danny Ramdhani menggelar reses di Kampung Babakan Jampang, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Jumat (28/10/2022).

Dalam reses pertama ini diikuti oleh perwakilan warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

“Sebenarnya menyerap aspirasi itu saya lakukan setiap saat ketika bersilaturahmi dengan masyarakat, namun kebetulan ini masa reses jadi kita lakukan secara seremonial,” ujar Danny.

Yeti menyampaikan aspirasi untuk kenaikan dana operasional dan PMT di Posyandu Posyandu

Kali ini, perwakilan dari masyarakat menyampaikan keinginan dan masukannya kepada Pemerintah melalui dirinya selaku anggota Dewan. Tentunya, saran dan masukan ini menjadi tugasnya dalam melayani kebutuhan masyarakat secara umum.

“Alhamdulillah masyarakat aktif dalam menyampaikan aspirasinya. Kita akan perjuangankan aspirasi tersebut,” ungkapnya

“Banyak sih aspirasi masyarakat yang tentunya sangat beragam, baik itu di bidang ekonomi, pendidikan, infrastruktur dan lainnya. Saya akan terus berusaha melakukan advokasi warga terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan,” tambah Danny.

Danny menambahkan, usulan-usulan dari warga sebagai bentuk aspirasi baik yang bersifat fisik dan non fisik akan ia diperjuangkan, termasuk kenaikan tunjangan untuk Posyandu dan Guru Paud akan dikawal untuk dinaikan.

“Antisipasi bencana diakhir tahun juga perlu diwaspadai oleh masyarakat, karena curah hujan yang tinggi sering menyebabkan banjir dan longsor terutama di daerah Kelurahan Cisarua dan Subangjaya,” kata Danny.

Danny pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Sukabumi dan Pemerintah Daerah Kota Sukabumi dalam upaya pembangunan infrastruktur sehingga Kota Sukabumi semakin nyaman, tertata rapi, asri dan aman. (dry)

Baca Juga :  Kapolsek Citamiang, Imbau Vendor Pengisian Mesin ATM Lebih Waspada Terhadap Aksi Kejahatan

Berita terkait